10 Manfaat Main Catur Untuk Kesehatan Tubuh Otak

Irene Sukandar vs Dewa Kipas (Youtube. com)Sementara Gading Marten sepertinya menjagokan Dewa Kipas. Sementara WGM Irene Sukandar yang berhasil menang cepat memperoleh RP200 juta. BolaStylo. com – Deddy Corbuzier menegaskan hadiah uang tunai yang diterima Dewa Kipas alias Dadang Subur atas kekalahannya dari WGM Irene Kharisma Sukandar.

Dalam laga itu, Irene menang dengan tingkat akurasi langkah 93, 9 persen, sedangkan Dewa Kipas alias Dadang Subur hanya 27, 7 persen. JawaPos. com – Festival persahabatan catur renggangan Dewa Kipas serta grandmaster Irene Sukandar mencetak rekor ditonton secara live bertambah dari 1 juta penonton di account YouTube Deddy Corbuzier, sore ini. Festival persahabatan catur renggangan Dewa Kipas serta grandmaster Irene Sukandar mencetak rekor ditonton secara live bertambah dari 1 juta penonton di account YouTube Deddy Corbuzier, sore ini. Festival Dewa Kipas vs Irene juga sebagai penanda penting jika pertandingan catur mampu diselenggarakan secara on line dan menarik persetujuan masyarakat, bahkan memukau sponsor dalam kegiatan pendanaan. GothamChess selalu menyiarkan secara tepat pertandingan caturnya pada YouTube dan Twitch.

deddy corbuzier main catur

Setelah kalah poin perwira, Dadang dijebak Irene untuk berbenturan perwira dan sudahnya menyerah setelah kekurangan benteng. Kompaslantas mohon Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PB Percasi Kristianus Liem guna membedah permainan dua-duanya babak demi fragmen. Pada babak baru, Dadang memainkan puri Caro Kann secara Varian Tukar.

Dalam pertandingan yang digelar live streaming di kanal YouTube Deddy Corbuzier, GM Irene menang telak kepada Dewa Kipas secara skor 3-0. Pertentangan itu sedianya digelar dalam empat bagian, namun Dewa Kipas tak mau melanjutkan pertandingan karena telah kalah di tiga babak beruntun. Sesudah pertandingan usai secara kemenangan 3-0 kepada Irene Sukandar, tak lupa Deddy Corbuzier pun memberikan parsel uang tunai yang telah disediakan. Uang ratusan juta rupiah itu ditempatkan di pada tas koper mungil, yang mana ini merupakan hal trendi dalam pertandingan skak.

Taktik ini belum merasa cuan dari sponsor brand ternama e-commerce, air mineral, terlintas minuman kopi. Bukan hanya membuat skak semakin populer, gelindingan bisnis dari festival itu pun bergerak kencang. Dengan semuanya hadiah Rp 300 juta, Irene nun menekuk Dewa Kipas di tiga golongan tanpa balas ini menggondol uang Rp 200 juta. Dibanding platform online Chess. com itulah, euforia catur tahun 2021 di Indonesia bertolak. Fenomena itu diawali dengan polemik renggangan Dadang Subur sandi asma “Dewa Kipas” serta pecatur internasional Levy Rozman alias “GothamChess”. Di era computer digital, panggung permainan skak pun tak seharga di atas rumah dengan 64 bujur sangkar hitam-putih dan 32 bidak.

Berdasarkan konglomerasi data, Irene Sukandar berpendapat bahwa 95 persen akun Batara Kipas melakukan kerusakan. Dari narasi nun beredar akun Batara Kipas diblokir penyebab dianggap telah berlangsung curang dan sewot aturan. Diketahui, belum lama ini Zona Air dibuat skandal dengan kabar kemenangan seorang pecatur berjuluk Dewa Kipas. Sosok. ID – Laga catur persahabatan antara Dewa Kipas dan Grand Master Irene Sukandar akan digelar pada hari ini, Senin (22/3/2021). Selain menekuni catur, Chelsie rupanya juga peduli dengan pendidikannya. Ia kini diketahui tengah menempuh studi S2 di Perbanas Institute.

Ada yang bilang, itu rekor penonton basket di Jawa Timur waktu itu, mengalahkan laga PON beberapa tahun sebelumnya. Deddy Corbuzier tidak menyangka duel antara GM Irene Kharisma dan Dewa Kipas disambut antusias penonton. “Kita sudah memecahkan rekor live terbesar, dengan jumlah lebih dari satu juta live, ” perintah Deddy Corbuzier. Ketika itu, Dadang Subur yang menggunakan account Dewa Kipas bagi seorang pecatur kompeten bernama Levy Rozman yang menggunakan account Gothamchess dan mempunyai banyak penggemar. Oleh karena itu nggak ada kesempatan sedikit pun untuk aku tembus, ” perintah Dadang usai festival. Dadang pun menghormati keunggulan WGM Irene Sukandar dan menabalkan untuk tidak mempertunjukkan babak keempat.