9 Ide Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil

Namun, sebagian masyarakat menganggap waralaba harus dengan modal besar dan hanya untuk bisnis makanan. Pada awalnya, Anda mungkin harus menyiapkan modal untuk melakukan renovasi rumah Anda. Tujuannya, menjadikan rumah Anda space bermain yang menyenangkan. Selain itu, Anda perlu membeli beberapa perlengkapan bermain anak sekaligus upaya mempromosikan usaha. Jika Anda memiliki tempat di rumah yang bisa dimanfaatkan, Anda tidak perlu menyewa ruko. Seorang wedding ceremony organizer lain bernama Yupitirani menggunakan modal Rp3 juta untuk memulai bisnis ini.

Usaha yang cocok bagi ibu-ibu

Demikianlah hasil PKM kami yang dapat kami ceritakan bersama kelompok ibu – ibu jl. Dalam pelaksanaanya kami berusaha agar mereka tidak merasa bosan akan kehadiran kami. Setiap hari setiap ibu rumah tangga selalu membeli sayur untuk dimasak hari itu.

Banyak yang berpikiran, bahwa untuk mendapatkan uang hanya perlu bekerja saja di tempat kantor atau pemerintahan. Padahal, salah satu cara termudah untuk mendapatkan penghasilan bisa dengan melakukan usaha. Piihan usaha macam ini jelas cocok sekali untuk para ibu rumah tangga yang memilih tetap berada dekat dengan buah hati, tetapi tetap ingin mampu menghasilkan uang tambahan bagi keluarga.

Anda bisa mengecek di untung besar di bisnis budidaya lele untuk informasi yang lebih jelas tentang gambaran budidaya lele yang benar. Dengan adanya tingginya minat dari Agen Bola Online orang-orang tersebut, maka Anda bisa membuka usaha kursus memasak. Untuk bahan dan juga alatnya bisa Anda beli di sekitar Anda dengan harga yang sangat terjangkau.

Berdasarkan pengakuan salah pemilik web site tersebut, ia bercerita bahwa setiap bulannya ia berhasil menjual produk melalui websitenya hingga memperoleh keuntungan mencapai eighty juta rupiah. Peluang usaha selanjutnya yang bisa Anda jalankan adalah catering untuk occasion. Harus diingat bahwa tidak ada occasion atau kegiatan tanpa adanya makanan. Dan tidak ada satupun bulan yang di dalamnya tidak ada occasion apapun. Ada banyak orang yang menjadikan bisnis catering sebagai bisnis utama keluarga. Seluruh kebutuhan hidup hingga akhirnya mereka bisa berhaji dan umroh didapat dari bisnisnya tersebut.