Chelsie Monica Si Komentator Catur

Produk Dadang Subur sandi asma ”Dewa Kipas” ketika dikalahkan IM Irene Kharisma Sukandar dibedah ahli dari Percasi. Setelah Irene, putaran Medina Warda Orang suci yang mendapat minat dari Eka. Medina juga mendapat tuntunan intensif dan difasilitasi untuk mengikuti bermacam-macam turnamen internasional serta akhirnya menjadi WGM kedua Indonesia di dalam 2013. Di situ saya melihat, semata pecatur dunia mengangkat laptop untuk meneliti basis data lawan.

Chelsie juga menganugerahkan medali perak buat tim catur Indonesia di nomor sosok putri pada Sea Games ke-30 dengan digelar di Filipina, 2019 silam. Guna ukuran Olimpiade Skak sendiri, Chelsie sungguh mengikutinya sebanyak lima kali, yakni Rusia, Turki, Norwegia, Azerbaijan, dan Georgia. Muka ayu Chelsie & kepintarannya dalam melepaskan penjelasan menjadi cela satu sorotan pada duel itu. Lapangan komentar pun dipenuhi dengan rasa rongseng akan sosok Chelsie yang ternyata pula seorang pemain gajah-gajaha

Woman Grand Master chess

Untuk menyidik kompetisi ini, karet peserta harus mengunduh aplikasi “Jago Catur” yang tersedia dalam Google Play Store™ dan melakukan registrasi untuk dapat menyidik kompetisi ini. “Saya sangat gembira & berterima kasih memperoleh kesempatan untuk tersangkut dalam kompetisi itu. Grand final itu mempertemukan sembilan finalis sebagai peserta unggul dari babak online yang berlangsung dalam Sabtu, 28 Maret 2015 lalu, dgn peserta 670 orang2. Dari sembilan finalis tersebut bertanding dengan langsung dengan Medina Warda Aulia.

Ihwal ini jelas bertabrakan pada permainannya kala gelaran JAPFA Grandmaster and Women Grandmaster Tournament yang diadakan di Solo Paragon Hotel. Catur merupakan olahraga yang tersangkut dalam kegiatan secara melatih otak. Di dalam permainan catur, perintis adalah pemegang keterlibatan paling penting dari anggota tubuh yang lain2x. Otak akan mengidamkan energi yang bukan sedikit ketika pada itu bermain catur. Kecuali itu, otak pula akan terus-menerus berkonsentrasi untuk menentukan prosedur yang akan diambil selanjutnya.

Tahapan Candidate Master & Woman Candidate Master merupakan gelar menyimpangkan rendah yang diberikan FIDE. Dikatakannya kalau lapak catur lokasi bermain pada kecilya dahulu adalah salah satu wadah untuk mengilapkan mental. Sementara tersebut, Irene mengakui kalau kesuksesannya di panggung catur dunia tidak terlepas dari spirit yang diasah tambah diuji sejak pagi buta.

Selain harapannya bisa meningkatkan elo rating Grand Master muda, Utut pula berharap ajang itu menjadi latih tanding GM Susanto Megaranto dan WGM Syarat Warda Aulia untuk persiapan di sayembara Dunia Catur 2019. Melihat kisruh dengan berkembang, akhirnya Deddy Corbuzier pun memfasilitas kedua pihak untuk berperang di kepada papan catur di studio Podcastnya di Jakarta sore itu. Pertandingan persahabatan Dadang Subur alias Dewa Kipas melawan Grand Master Irene Kharisma Sukandar akan digelar sore ini, Senin (22/3/2021) pukul 15. 00 WIB. Akan tetapi, ketika itu segala datang dan berangkat, esensi kejujuran di dalam catur seharusnya gak mati. Perdebatan pada kalangan warganet tambah tajam menjelang sayembara Irene Kharisma Sukandar lawan Dewa Kipas, Senin (22/3/2021) jam 15. 00. Sekitar mendukung Irene, tapi banyak yang menunggu keajaiban Dewa Kipas.