Deddy Corbuzier Ungkap Asal Pokok Nama Dewa Kipas

Menonton duel yang jarang tercipta, Dewa Kipas sandi asma Pak Dadang, seorang pecatur tradisional dengan menimba ilmu daripada kopi ke tindasan dan dari tempat ronda ke tempat ronda. Dan penghalang dari sang Batara Kipas tentu memiliki lingkungan yang cantik. Seorang pecatur karatan bergelar Grand Master yang menimba kapasitas dari tempaan spesial dengan berbagai sintesis catur yang jelas sudah dia khatamkan. Tanpa Om Ded yang memfasilitasi, duel akbar antara Peti Dadang vs Mbak Irene mungkin tak akan pernah berlangsung. Analisis langkah tersebut dilakukan oleh pengamat catur Heri Darmanto di Grup Facebook Info Catur, Senin (22/3/2021). Dalam tanding itu, Irene menang dengan tingkat kesaksamaan langkah 93, 9 persen, sedangkan Batara Kipas alias Dadang Subur hanya 27, 7 persen.

deddy corbuzier main catur

Dengan alasan lelah akan perdebatan yang terjadi dalam dua pekan terakhir, Dadang menolak untuk bertanding catur dengan Anjas. Kekalahan Dadang terlihat saat dia membuat blunder dengan menggeser menteri d8 ke c8 sehingga gajahnya yang terancam dapat langsung dipukul oleh menteri Irene tanpa kompensasi. Sehabis kalah kualitas menyucikan, Dadang dijebak Irene untuk beradu menyucikan dan akhirnya takluk setelah kehilangan kota. Kompaslantas meminta Kepala Bidang Pembinaan Performa PB Percasi Kristianus Liem untuk meretas permainan keduanya bengkak demi babak.

Uni GM Irene pun boleh kamu serahkan dengan mengatakan jika blio memang padan menang karena blio pecatur profesional. Pula biar kamu boleh pekik bahwa duel berikut seperti pertarungan kerabat borjuis melawan kerabat proletar atau sawala kelas tradisional menjaga skena modern. Akur, kamu boleh mengintensifkan urat leher guna mendukung dan menjangka siapa pemenangnya. Akan tetapi, lebih penting daripada itu semua, awak harus sadar kalau Deddy Corbuzier lah pemenang utama dalam duel itu.

Surat terbuka ini dilayangkan Irene terpesona citra buruk secara timbul usai Dewi Kipas menjadi kadar tamu di channel YouTubenya. Namun guna catur sebagai instansi olahraga, dampak atas fenomena Dewa Kipas ini tak mau instan. Butuh zaman tahunan untuk siap menggembleng atlet lalu mendulang prestasi cakap. “Saya dengar perbawa langsung untuk itu sudah terasa. Di Instagram follower-nya naik berkali lipat. Itu juga dapat endorse di sosial syarat, ” sebut Kristianus.

Padahal ia mengalahkan Master Skak Internasional, Levy Rozman alias GothamChess. Hasilnya, akun Dewa Kipas diblokir oleh web – web catur daring mereka. Dalam unggahan Instagram pribadinya, Deddy pun menuliskan tentang kejayaan pertandingan live skak tersebut. Pertandingan secara disiarkan secara live oleh kanal YouTube Deddy Corbuzier berikut memecahkan rekor live terbesar.

JAKARTA, PETUNJUK. com- YouTuber Deddy Corbuzier patut congkak karena tayangan festival catur persahabatan renggangan WGM Irene Kharisma Sukandar dengan Dewi Kipas menarik persetujuan banyak orang. Walaupun kalah, Deddy bukan menuntun untuk menyiapkan pertandingan ulang melawan Utut. “Kalau diminta tanding ulang lagi, bisa berantakan saya mas. Mas Utut itu sangat susah untuk dikalahkan, dan jelas-jelas kemampuan catur saya jauh di bawah dia, ” kata Deddy. Pertarungan catur antara Grand Master Irene Sukandar melawan Dewa Kipas alias Dadang Subur menyita perhatian luas dari masyarakat.