Duel Dewa Kipas Vs Irene, Warganet Oleh Karena Itu Paham Catur

Komentar warganet pun bertubi-tubi memenuhi kolom komentar video tersebut. Rata-rata warganet mengunggah foto atau hasil screenshot pertandingan catur antara Dewa K Sukandar. Awalnya akun Dewa Kipas viral setelah diblokir oleh platform catur online Chess. com. Ihwal pemblokiran Dewa Kipas lantaran dianggap curang saat mengalahkan akun GothamChess milik pecatur dengan gelar International Master, yakni Levy Rozman asal Amerika Serikat. Pertandingan catur sempang Dewa Kipas menentang GM Irene Kharisma Sukandar masih berjalan.

Ia pun mengemukakan bahwa hal itu dapat membuat sebutan pecatur Indonesia tercoreng. Meski sempat berlayar kabar penolakan daripada Irene, kini dua-duanya diketahui akan mengendalikan pertandingan catur di dalam Senin (22/3) nanti. Karena pertandingan tersebut, siapa pun nun menang nanti tiada jeleknya untuk gajah-gajahan Indonesia. Untuk menyukseskan pertandingan ini, Deddy Corbuzier selaku host menyediakan total kado sebesar 300 juta rupiah.

Catur dewa kipas

Oleh sebab itu untuk membuktikan kesangkilan Dewa Kipas nama pseudonim Dadang Subur, Deddy Corbuzier bernisiatif menyiapkan pertandingan catur. Irene Kharisma Sukandar, Grandmaster WanitaCatur Indonesia tersebut belakangan menjadi minat publik, Bunda. Di dalam Senin (22/3/2021), ia ditantang oleh Deddy Corbuzier untuk mengikuti Dewa Kipas nama pseudonim Dadang Subur dengan perantara nabi pertandingan persahabatan. Meski kalah telak dari GMW Irene, Dewa Kipas tidak pulang dengan tangan hampa. Pertandingan persahabatan antara GMW Irene Kharisma melawan Dewa Kipas ini digelar dengan format empat babak. Kedua pemain bergantian menggunakan bidak putih dan hitam dengan jeda antar babak lima menit.

” Jadi @irene_sukandar telah mengalahkan Dewa_Kipas 3-0. Akurasinya kurang dari 40% dalam permaianna. Lebih dari 1 juta orang menonton pertandingan tersebut, ” tulis GothamChess dalam akun Twitternya. JawaPos. com – Pertandingan persahabatan catur renggangan Dewa Kipas serta grandmaster Irene Sukandar mencetak rekor ditonton secara live bertambah dari 1 juta penonton di account YouTube Deddy Corbuzier, sore ini. Festival persahabatan catur renggangan Dewa Kipas serta grandmaster Irene Sukandar mencetak rekor ditonton secara live bertambah dari 1 juta penonton di account YouTube Deddy Corbuzier, sore ini.

Tak bisa dimungkiri, Gotham Chess sebenarnya amat diuntungkan dalam diskusi catur tersebut. Kacung tersebut memberikan pemahaman bahwa Gotham Chess adalah pihak secara paling dirugikan, / setidaknya paling gak diuntungkan dalam kisaran polemik catur berikut. Levy seakan tetap menyimpan kekecewaan olehkarena itu Dewa Kipas gak mengakui bahwa dirinya curang. Melalui account Twitternya, ia merekatkan kekecewaannya tersebut.

Seharga saja, pola suguhan dan posisi kaki tangan di tengah suguhan membuat langkah Kemas Dadang di set ini sangat tertahan. “Seperti melihat petarung berpengalaman melawan petarung amatir, ketika petarung amatir melayangkan hantaman, maka petinju cakap akan menghindar satwa lantas melayangkan hantaman balik, ” ekstra Levy. Namun, tersedia satu blunder dengan membuat pola permainannya berantakan. Menurut Kristianus Liem, Dadang Subur tidak memiliki jumlah hal yang diperlukan untuk menjadi seorang pecatur top.

Sementara sebelah yang menang independen atas hadiah sejumlah Rp200 juta. Hasilnya, kekalahan ini disinyalir tidak akan terlalu disesali Dadang Subur. Lewat unggahan pada akun Twitter-nya, FIDE mengumumkan jumlah tanda dari siaran refleks duel persahabatan mereka. “Jadi @irene_sukandar sudah mengalahkan Dewa_Kipas 3-0. Akurasinya kurang dari 40% dalam permainan. Lebih dari 1 juta orang menonton pertandingan tersebut, ” tulisnya.

Kemajuan ini membuat Irene Sukandar berhak meraih hadiah uang sejumlah Rp300 juta. Dalam babak pertama, Irene Sukandar tampil jernih dengan menggunakan benteng putih. Deddy Corbuzier pun ingin mudah-mudahan keadilan diberikan lawan Dewa Kipas. Dadang Subur akhirnya dipertemukan dengan GM Skak Wanita, Irene Sukandar dalam duel silaturahmi. “Pembukaan bisa menyamakan, tapi kembali blunder. Levelnya lumayan, akan tetapi tidak cukup buat mengalahkan Irene. Bila dinilai, mungkin Peti Dadang hampir master nasional, ” tanda GM Susanto. Ali menjelaskan, Gotham Chess alias Levy Rozman adalah pecatur internasional sekaligus YouTuber dengansubscriberlebih dari 700. 000.