Heboh Dewa Kipas Vs Gm Irene Sukandar, Ini Histori Olahraga Catur

Namun, sports asah otak ini justru menemukan pejaka untuk bersemi dikala pandemi Covid-19 berikut. Sampai berita berikut ditayangkan, unggahan Deddy Corbuzier telah diminati lebih dari 204 ribu pengguna satwa dipenuhi 6 seperseribu komentar. Sementara ini, jelang pertandingan silaturahmi antara Dewa Kipas dan GM Irene Sukandar, semangat antusias para pendukung sedari terlihat.

Dia mengungkapkan bahwa permintaannya lebih didasari di dalam nilai-nilai profesionalisme. Dibanding pertandingan tersebut, Irene berhasil membawa duit tunai senilai Rp. PERTARUNGAN Dewa Kipas atau Dadang Subur vs Grand Master Wanita Irene Kharisma Sukandar hari ini, Senin (22/3) berakhir dengan kekalahan sang Dewa Kipas.

Pertandingan persahabatan catur antara Dewa Kipas dan grandmaster Irene Sukandar menyesuaikan rekor ditonton dengan live lebih dibanding 1 juta tanda di akun YouTube Deddy Corbuzier, magrib ini. Pertandingan Batara Kipas vs Irene juga menjadi penanda penting bahwa pertandingan catur bisa diselenggarakan secara online dan menarik minat bangsa, bahkan memikat sponsor dalam urusan pendanaan. GothamChess kerap mencanangkan secara langsung festival caturnya di YouTube dan Twitch. Nah, kebetulan dia berjumpa dengan Dewa_Kipas, pecatur dari Indonesia. Sedikit cerita, pertarungan tersebut dimulai dan disiarkan secara langsung pada Twitch dan YouTube.

2 tahun kemudian, Deddy Corbuzier kembali menantang utut untuk bermain catur. Dalam pertandingan tersebut, Grandmaster Utut sampai menggunakan kacamata hitam untuk menghindari tatapan mata dari Deddy. Bisnis. com, JAKARTA – Irene Sukandar akhirnya mengalahkan Dadang Subur alias Dewa Kipas di pertandingan yang disiarkan langsung dari account Youtube Deddy Corbuzier, Senin (22/3/2021). “Kalau dari segi skak, jelas bukan tolakan saya. Tapi sungguh saya tidak jatuh oleh dia. Gitu aja! ” membuka Utut seusai menyimpan pertandingan caturnya mengikuti Deddy.

Irene yang sungguh meraih status Grand Master menunjukkan kualitasnya sejak awal sayembara hingga akhirnya meruntuhkan Dewa Kipas sandi asma Dadang Subur dgn skor 3-0. “Karena tidak mungkin unggul, makanya saya menciptakan langkah dengan menenung hasil akhir atas pertandingan tadi, ” kata Deddy. ” kata Utut tamat memenangkan pertandingan, dikutip dari Kompas. com. Meski begitu, Utut tetap kagum pasal Deddy bisa akurat memprediksi posisi belakang tiap bidak gajah-gajahan. Menariknya, sebelum bertumbuk, Deddy lebih dulu memprediksi posisi belakang bidak catur. Hasilnya, prediksi Deddy tersebut benar sepenuhnya, meskipun akhirnya ia uniform saja kalah daripada Utut. “Kalau daripada segi catur, terbuka bukan tantangan hamba. “Pak Dadang mainnya bagus, kalau famili RT RW kiranya udah mati kaum langkah, ” tanda Deddy.

Ada yang sejumlah, itu rekor penonton basket di Jawa Timur waktu tersebut, mengalahkan laga PON beberapa tahun sebelumnya. Deddy Corbuzier tak menyangka duel sempang GM Irene Kharisma dan Dewa Kipas disambut antusias penonton. “Kita sudah membongkar rekor live popular, dengan jumlah kian dari satu juta live, ” tanda Deddy Corbuzier. Tatkala itu, Dadang Subur yang menggunakan akun Dewa Kipas kepada seorang pecatur karatan bernama Levy Rozman yang menggunakan akun Gothamchess dan mempunyai banyak penggemar.

deddy corbuzier main catur

GM Irene Sukandar berhasil memenangi 3 dari empat bengkak yang direncanakan di laga meladeni Batara Kipas. Pelatih kesehatan nomor satu dalam Amerika Samir Becic merekomendasikan catur serupa latihan otak terkemuka untuk dimainkan sebab memberi banyak moral bagi kesehatan pegiat. Catur dan produk otak lainnya menyerbu otak serta mengipasi neuron untuk mendirikan koneksi di segala otak. Bila ditemui lebih banyak relasi, berarti komunikasi saraf di dalam otak menjadi lebih cepat pada keadaan yang optimal.

”Sudah jelas Iren akan menang telah unggul satu opsir, ” ucap Susanto, salah satu komentator. Dewa Kipas dianggap durjana usai berhasil menundukkan YouTuber asal Amerika Serikat, Gotham Chess. Ia diduga melaksanakan trik dan kebohongan hingga akunnya dibekukan oleh Chess. com.