Indosat Grand Master Chess Match Menjadi Kompetisi Catur Online Simultan Terbesar Di Indonesia & Dunia

Melihat porak-parik yang berkembang, akhirnyaDeddy Corbuzierpun memfasilitas ke-2 pihak untuk bertubrukan di atas rumah catur di studio Podcastnya di Daerah khusus ibukota jakarta sore ini. Medina Warda Aulia mengiakan sangat gembira satwa berterima kasih menelan kesempatan untuk turut dalam kompetisi berikut. smartphonesehingga pengalaman ulung mengakses berbagai kebenaran di era \ dapat diperoleh. Larry Edith dan istrinya, So Siau Sian punya cara si panjang tangan agar Samantha siap menjalankan pendidikan satwa catur secara syahda. Samantha Edithso gak butuh waktu periode untuk menyandang wibawa juara dunia. Performa Samantha Edithso tersebut menjadi sangat penting karena dirinya degil bermain empat level di atas group umurnya.

Bertolak pada laporan dari warga, Satgas mafia tanah langsung melakukan penyelidikan dan berhasil meruntuhkan tindak pidana pembajakan surat dan ataupun penipuan, kata Martri. Irene pun meterai kemenangan hingga tiga babak dan Dewas Kipas memutuskan buat tidak melanjutkan sajian di babak keempat. Di bagian ananda, Muhammad Luthfi Ali kalah dari IM Marcel Kanarek daripada Polandia. Lutfi uniform dengan 6 angka dan peringkatnya terbuang satu tingkat jadi urutan 20 daripada 118 peserta dengan datang dari 52 negara. Selamat berlabuh di situs formal UKM Catur UGM. Nikmati kontent akan halnya catur dan seluruh update tentang UKM Catur UGM dalam situs ini.

Indosat Grand Master Chess Match adalah kompetisi gajah-gajahan online secara serempak yang diselenggarakan Indosat dengan menggunakan operasi “Jago Catur” nun tersedia di Google search Play Store. Permusuhan ini dilakukan bersamaan secara online renggangan 670 pemain gajah-gajahan muda dipertemukan beserta Medina Warda Orang suci, seorang WGM termuda dari Indonesia beserta segudang prestasi bumi. Kompetisi ini akan tercatat dalam Rekor MURI dan telah didaftarkan untuk dicatat dalam Guiness World Records, sebagai kompetisi catur online terbesar atau dengan peserta terbanyak dalam sejarah. REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Indosat menggelar kompetisi catur online secara simultan terbesar di Indonesia dan dunia. Nama kompetisinya Indosat Grand Master Chess Match dan bakal mempertemukan seorang Woman Grand Master Indonesia berprestasi, Medina Warda Aulia, melawan 650 pecatur muda dari seluruh Indonesia. Irene Sukandar sendiri merupakan pecatur wanita indonesia pertama yang mendapatkan gelar Woman Grandmaster atau WGM sedangkan Dadang Subur mengaku sebagai mantan atlet Pingpong yang bermain catur sebatas hobi.

Woman Grand Master chess

Dewa Kipas dapat memberikan perlawanan, namun, harus menyerah di dalam pertandingan yang meninggalkan waktu dua menit. Pertandingan Woman Grand Master, Irene Sukandar melawan Dadang Subur alias Dewa Kipas digelar dengan watak empat babak. Sesuai diberitakan Antara (19/11), Turnamen Catur Luar negeri “IM Round Robin Third Saturday 54” yang digelar semenjak 12 November lalu 18 November pada Novi Sad, Serbia tersebut diikuti per 10 atlet atas 6 Negara tergolong FIDE.

Tak seperti gelar Grandmaster dan International Master, tidak ada persyaratan bagi pemain untuk mencapai norma. Cara yang biasa untuk pemain untuk menggenapi syarat gelar Superior FIDE adalah dgn mencapai peringkat Elo 2300 atau bertambah. “Dari lapak, beta bisa memahami bermacam-macam cara bermain satwa karakter lawan, bahkan mereka yang bertambah dewasa, ” tuturan Irene menjelaskan. Kegemilangannya dalam memainkan benteng catur membuat dirinya dipanggil PERSACI di timnas catur Nusantara.

Ketika masih SMP, Irene dianugerahi gelar Master dari Federasi Catur Dunia. Ada dua tahap yang dilalui peserta, yaitu pertandingan online yang dilaksanakan di dalam 28 Maret 2015 dan tahapan Grand Final untuk 10 finalis terbaik nun dilaksanakan secara offline pada tanggal 30 Maret 2015 dalam Jakarta. Para anggota harus mengunduh operasi “Jago Catur” nun tersedia di Google search Play Store serta melakukan registrasi buat dapat mengikuti permusuhan ini.